Cara Lama Ini Pemain yang Baru Degradasi dan Dapat Diambil Liverpool

Cara Lama Ini Pemain yang Baru Degradasi dan Dapat Diambil Liverpool

Dikutip oleh royal928, Cara Lama, Ini Pemain yang Baru Degradasi dan Dapat Diambil Liverpool. Liverpool terbukti sebagai tim terkuat di Premier League 2019/20 ini, tapi bukan berarti mereka dapat bersantai. The Reds harus mulai memikirkan usaha memperkuat tim regu yang sekarang.

Agen Bola – The Reds akan cukup aktif di bursa transfer, akan tetapi mereka juga harus berhemat akibat hantaman pandemi virus corona. Jika benar, Jurgen Klopp dipercaya akan kembali menerapkan cara kerja transfer seperti dahulu.

Tindakan melakukan transfer yang dimaksud adalah memburu pemain-pemain terbaik dari tim-tim yang baru degradasi dari Premier League musim ini. Ada tiga klub yaitu Norwich City, Bournemouth, dan Watford.

Baca Juga : Pelajaran dari Duel Inter Milan vs Napoli Buat Lautaro Bungkam Kritik

Cara Lama Ini Pemain yang Baru Degradasi dan Dapat Diambil Liverpool

Ismalia Sarr – Watford

Ismalia Sarr mempunya potensi dan bakat yang sesuai dengan kriteria penyerang Jurgen Klopp. Dia bisa menggiring bola dengan gesit dan cepat serta saat ini  masih Ismalia Sarr berusia 22 tahun.

Liverpool sudah tahu kualitas dari Ismalia Sarr. Watford adalah tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League musim ini, dan Ismalia Sarr mencetak dua gol pada kemenangan 3-0 itu.

Terlebih situasi yang sedang mendukung saat ini. Jurgen Klopp memang sedang melakukan pencarian pemain yang tepat jadi pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Baca Juga : Manchester United Tolak Masa Pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Nathan Ake – Bournemouth

Nama yang satu ini terus dikaitkan dengan Manchester City, Nathan Ake. Bakat Nathan Ake terlalu baik untuk tidak digunakan di kasta kedua.

Manchester City memang saat ini terdepan, tapi bukan berarti Liverpool tidak bisa ikut dalam pemburuan. Situasi masih terbuka, Bournemouth akan menjual ke penawar yang tertinggi.

The Reds baru saja melepas Dejan Loveren Ke Zenit Saint Petersburg, sudah jelas mereka harus mencari pengganti. Oleh karena itu, Nathan Ake akan jadi pengganti yang ideal.

Related Post