Pelajaran dari Duel Inter Milan vs Napoli Buat Lautaro Bungkam Kritik

Pelajaran dari Duel Inter Milan vs Napoli Buat Lautaro Bungkam Kritik

Dikutip oleh royal928, Pelajaran dari Duel Inter Milan vs Napoli Buat Lautaro Bungkam Kritik. Inter Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 di laga giornata 37 Serie A 2019-20. Laga ini dilaksanakan di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Agen Bola – Dua gol kemenangan Inter Milan masing-masing diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio di babak pertama dan Lautaro Martinez di perdua pertandingan.

Dengan hasil ini, Inter Milan kembali ke peringkat dua setelah pernah diambil alih Atalanta. Mereka mengumpulkan 79 poin dari 37 pertandingan.

Di antaranya itu, Napoli tertahan di peringkat ke- 7. Pasukan Gennaro Gattuso berada di posisi tersebut dengan 59 poin.

Baca Juga : Manchester United Tolak Masa Pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Pelajaran dari Duel Inter Milan vs Napoli Buat Lautaro Bungkam Kritik

Berakhir Posisi Dua di Depan Mata
Kemenangan dari Napoli membawa Inter Milan kembali ke posisi 2. Mereka telah mengumpulkan 79 poin dari 37 pertandingan di Serie A musim ini.

Nerazzurri sekarang lebih unggul satu poin di depan Atalanta yang mendiami posisi ketiga. Inter Milan akan melawan La Dea di Bergamo pada laga pekan terakhir musim ini.

Kemenangan atau hasil sebanding di markas Atalanta sudah cukup bagi Inter Milan untuk menutup musim ini sebagai runner-up. Berakhir di posisi ke-2 akan menjadi pencapaian terbaik mereka sejak musim 2010-2011.

Baca Juga : Saat Pemain Chelsea Terlihat Kecewa Kepada Kepa Arrizabalaga

Lautaro Martinez Bungkam Kritik
Lautaro Martinez pernah kesulitan dalam mencetak gol di empat pertandingan berturut-turut di Serie A. Hasilnya, para pemain mendapat banyak kritik dari berbagai macam golongan.

Antonio Conte tidak memainkan Lautaro sebagai pemain awal hingga akhir saat Inter menjamu Napoli. Penyerang asal Argentina itu baru dimainkan pada babak kedua dengan menggantikan Alexis Sanchez.

Mantan pemain Racing Club itu mencetak gol ke-2 Inter pada menit 74 lewat tendangan gledek. Gol tersebut seakan menjadi jawaban Lautaro sebagai kritikan yang ditujukan kepadanya.

Related Post