Manchester United Tolak Masa Pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Manchester United Tolak Masa Pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Dikutip oleh royal928, Manchester United Tolak Masa Pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Manchester United secepatnya mengambil sikap perihal status 2 pemain yang mereka pinjamkan, Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Setan Merah dikabarkan akan memanggil pulang keduanya.

Agen Bola – Dua pemain itu sama-sama menikmati masa pinjaman di Serie A, Alexis dengan Inter Milan, Smalling berada di AS Roma. Seharusnya keduanya kembali ke Manchester pada akhir Juni 2020 kemarin, namun karena situasi spesial mereka masih bermain di Italia hingga sekarang.

Baca Juga : Saat Pemain Chelsea Terlihat Kecewa Kepada Kepa Arrizabalaga

Inter Milan dan Roma mengajukan perpanjangan peminjaman karena situasi pandemi virus corona. Manchester United mengabulkannya, tapi hanya untuk beberapa pekan. Saat ini, kabarnya Manchester United siap memanggil pulang Alexis dan Smalling begitu Serie A sudah tuntas.

Manchester United Tolak Masa Pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling

Bila mau beli
Manchester United telah memutuskan untuk menolak perpanjangan masa pinjam pada Alexis dan Smalling lagi. Sebenarnya, Inter Milan dan Roma dikabarkan telah mengajukan perpanjangan sebulan lagi karena mereka masih akan berjuang di Liga Europa.

Walau begitu, jawaban Manchester United tegas. Mereka tidak mau meminjamkan dua pemain itu lagi. Satu-satunya cara yang dapat diambil Inter Milan dan Roma adalah membeli keduanya secara tetap.

Sebenarnya, inilah keinginan Manchester United sebenarnya. Mereka ingin melepas Alexis dan Smalling dengan adanya momen ini sangat tepat untuk memaksa Inter Milan dan Roma.

Baca Juga : Hasil dan Penentuan dari Liga Italia Lazio ke Liga Champions

Sepertinya akan terwujud
Walau Manchester United yang memaksa, sepertinya Inter Milan dan Roma tidak akan keberatan selama harganya cocok. Alexis mulai tampil bersih dan bagus beberapa pekan terakhir, sedangkan Smalling sudah menjadi bagian tim inti sejak awal.

Akan tetapi, mereka ingin bernegosiasi dalam situasi yang lebih sesuai, tidak terburu-buru seperti desakan Manchester United. Roma dan Inter Milan masih akan memainkan duel satu leg 16 besar di Liga Europa nanti. Inter Milan melawan Getafe, sedangkan Roma menantang Sevilla.

Jika keduanya sama-sama menang. Roma berpeluang menghadapi Manchester United di semifinal, sedangkan Inter Milan mungkin menjadi lawan Setan Merah di partai final.

Bisa dikatakan inilah alasan MU ingin menarik kedua pemainnya, yaitu tidak ingin sampai kalah saat melawan pemain-pemain buangan mereka sendiri.

Related Post