AC Milan Batal Bekerja Sama dengan Ralf Rangnick

AC Milan Batal Bekerja Sama dengan Ralf Rangnick

Dikutip oleh royal928, AC Milan Batal Bekerja Sama dengan Ralf Rangnick, Apa Alasannya ? Belum lama ini ada kabar mengenai AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak pelatihnya saat ini, Stefano Pioli. Bersamaan dengan pengumuman terkuak juga kabar yang mengatakan bahwa raksasa Italia tersebut batal merekrut Ralf Rangnick.

Rumor mengenai kedekatan antara AC Milan dengan Rangnick telah beredar dari beberapa bulan yang lalu. AC Milan berencana ingin memberikan jabatan pelatih dan direktur teknik kepada pria asal Jerman tersebut.

Tapi kesepakatan tidak kunjung didapatkan hingga kompetisi di Italia bergulir lagi sejak pertengahan bulan Juni lalu. Seiring berjalannya waktu, hasil yang diterima AC Milan selama diasuh Stefano Pioli terus membaik.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Sukses Kembali Cetak Rekor Baru

AC Milan batal bekerja sama dengan Ralf Rangnick, 10 laga pasca penundaan akibat pandemi Covid-19, termasuk di semifinal Coppa Italia VS Juventus telah dilalui dan Milan belum menuai kekalahan. Terakhir, mereka berhasil menang atas Sassuolo di Serie A pada hari Rabu (22/7/2020) tadi.

Pengumuman dari Konsultan Rangnick

Agen Bola – AC Milan menebar kabar baik setidaknya untuk Pioli, setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. Pengumuman lewat situs resminya mengatakan bahwa kontrak Pioli diperpanjang hingga tahun 2022 mendatang.

Pengumuman ini, beredar kabar bahwa negosiasi antara Milan dan Rangnick telah selesai. Seperti yang telah dikatakan oleh konsultan Rangnick, Marc Kosicke.

Baca Juga : 5 Pemain Ini Menjadi Kunci Arsenal untuk Mengalahkan Aston Villa

Mengapa Batal ?
Lalu apa yang membuat Rangnick batal ke Milan? Padahal ia masih bisa memberikan bantuan sebagai direktur teknik Rossoneri.

Raksasa Italia tersebut dikabarkan mengubah penawarannya kepada Rangnick. AC Milan menginginkan Rangnick menjadi seorang direktur teknis saja, sementara jabatan seorang pelatih tetap dipegang Pioli.

Rangnick tidak setuju dengan penawaran ini. Pria berdarah Jerman tersebut menginginkan pengendalian sepenuhnya dengan menjabat sebagai pelatih juga. Kesepakatan gagal tercapai sehingga dapat disimpulkan kedua pihak batal bekerja sama.

Dengan ini, Rangnick akan meneruskan jabatan yang ia pegang sekarang. Ia bertugas sebagai kepala divisi olahraga serta pengembangan di Red Bull GmbH, sebuah perusahaan yang menaungi RB Leipzig dan RB Salzburg.

Related Post